Ini dia Foto Dan Biodata Ricky Harun Terlengkap

Ini dia Foto Dan Biodata Ricky Harun Terlengkap -Figur atau tokoh yang anda idolakan terkadang bisa menjadi inspirasi anda dalam menjalankan dan meniru kesuksesanya untuk jalan hidup anda. Atau bahkan ada sebagian orang sangat fanatik terhadap tokoh atau idolanya sampai-sampai ia rela untuk mengikuti gaya hidupnya. Ya yang mingkin bisa dikatakan sangatlah jauh dari apa yang bisa ia lakukan.

Dan mungkin banyak dari tokoh baik artis,seniman ,ulama,negarwan yang dapat kita ulas Ini dia Foto Dan Biodata Ricky Harun Terlengkap disini. Satu persatu nantiknya akan kita ulas sesuai dengan eranya masing-masing. Dan banyak juga lo tokoh masyarakat yang tidak dalah bebatnya dengan tokoh yang pernah anda kenal sebelumnya.Bahkan mereka tidak dikenal dan juga tidak terkenal.Pasti dong ada diantara kalian yang sudah pernah melihat ornag seperti itu. Itulah tokoh atau patriot sejati yang sesungguhnya. Dan perlu untuk diingat bahwa prilaku seorang tokoh atau idoila jangan ditirusemua yang gan karena, tiap pridabi pasti punya prilaku buruknya masing.masing. Dan saya harap ambil apa-apa yang baik saja dan jangan jadikan acuhan semuanya.

Dan meurut Wikipedia :Biografi adalah kisah atau keterangan tentang kehidupan seseorang. Sebuah biografi lebih kompleks daripada sekadar daftar tanggal lahir atau mati dan data-data pekerjaan seseorang, biografi juga bercerita tentang perasaan yang terlibat dalam mengalami kejadian-kejadian tersebut. Dalam biografi tersebut dijelaskan secara lengkap kehidupan seorang tokoh sejak kecil sampai tua, bahkan sampai meninggal dunia. Semua jasa, karya, dan segala hal yang dihasilkan atau dilakukan oleh seorang tokoh dijelaskan juga. Teks biografi disusun oleh orang lain, bukan oleh diri sendiri. Ini dia Foto Dan Biodata Ricky Harun Terlengkap

Patriotisme adalah sikap yang berani, pantang menyerah dan rela berkorban demi bangsa dan negara. Patriotisme berasal dari kata "patriot" dan "isme" yang berarti sifat kepahlawanan atau jiwa pahlawan, atau "heroism" dan "patriotism" dalam bahasa Inggris. Pengorbanan ini dapat berupa pengorbanan harta benda maupun jiwa raga. Jadi bisa dilihaty bahwa arti Biografi dan Patriotisme sangatlah jauh berbeda bukan, sekarang kita simak saja langsung yuk Ini dia Foto Dan Biodata Ricky Harun Terlengkap

Ricky Harun atau nama lengkapnya Ricky Chilnady Pratama Harun adalah pemain bintang film dan sinetron yang memang sudah lama melintang di industri layar televisi. seperti kita ketahui, baru baru ini banyak sekali dibicarakan orang tentang gayanya dan menjadi bintang sinetron ganteng-ganteng serigala (GGS) pemeran galang, setelah bardu akting dengan kevin julio, jessica mila, aliando syarief, dan masih banyk lagi di acara tv sctv. mungkin anda bagi para fansnya yang lagi bingung mencari tentang informasi sebuah biodata ricky harun, dibawah sini saya akan mengupas tuntas semuanya :

Foto Dan Biodata Ricky Harun Terlengkap

Nama Asli : Ricky Chilnady Pratama Harun
Tanggal Lahir : 12 Januari 1987
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Agama : Islam
Tinggi Badan : 172
Nama Ayah :  Hendra Rahtomo
Nama Ibu : Donna Harun
Anak ke: 1 dari 2 bersaudara
Saudara : Jeje Soekarno (adik laki-laki)
Pasangan : Herfiza Novianti (aktris, sejak 15-Jun-13)
Anak-anak : Mikaila Akyza Pratama (perempuan, L. 30-Okt-14)
Pekerjaan : Aktor
Warna Favorit : Hitam
Mantan Pacar : Chelsea Olivia (aktris, mantan), Sheila Marcia (aktris, mantan), Nina Zatulini (aktris, mantan)
Twitter : @RickyHarun45MF
Instagram : @rickyharun

Judul Film yang perankanSinetron yang diperankan
"Rumah Pondok Indah" (2006)"Inikah Rasanya"
"Pulau Hantu" (2007)"Pinokio & Peri Biru"
"Kawin Kontrak" (2008)"Penjaga Hati"
"Syahadat Cinta" (2008)"Sherina"
"Kawin Kontrak Lagi" (2008)"Rindu Milik Rangga"
"Kirun + Adul" (2009)"Hitam Putih"
"Ai Lop Yu Pul" (2009)"Timur Cinta"
"Toilet 105" (2010)"Dia atau Diriku"
"Suster Keramas 2" (2011)"Si Biang Kerok"
"Potong Bebek Angsa" (2012)"Si Biang Kerok Cilik"
"Get M4rried" (2013)
"Slank Nggak Ada Matinya" (2013)
Judul FTV yang diperankanFoto Ricky Harun
"Mak Comblang Jatuh Cinta"
Foto Dan Biodata Ricky Harun Terlengkap
"Sorry I Love You"
"17 Hari Mencari Cinta"
Foto Dan Biodata Ricky Harun Terlengkap
"Yang Muda Bercinta"
"Cinta Aku Dan Mama"
Foto Dan Biodata Ricky Harun Terlengkap
"Ratu Cinta Kilat"
'Bukan Buaya Darat"
Foto Dan Biodata Ricky Harun Terlengkap
"Pacar yang Lupa Punya Pacar"
'Pacar Gue Buaya Darat"
Foto Dan Biodata Ricky Harun Terlengkap
'23 Hari Untuk Selamanya'

Sekian informasi dari saya tentang biodata ricky harun. semoga ada manfaatnya untuk kalian semua dan terimaksih telah mengunjungi situs kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini dia Foto Dan Biodata Ricky Harun Terlengkap"

Posting Komentar