Ini dia Profil Biodata Dan Foto Aura Kasih

Ini dia Profil Biodata Dan Foto Aura Kasih -Figur atau tokoh yang anda idolakan terkadang bisa menjadi inspirasi anda dalam menjalankan dan meniru kesuksesanya untuk jalan hidup anda. Atau bahkan ada sebagian orang sangat fanatik terhadap tokoh atau idolanya sampai-sampai ia rela untuk mengikuti gaya hidupnya. Ya yang mingkin bisa dikatakan sangatlah jauh dari apa yang bisa ia lakukan.

Dan mungkin banyak dari tokoh baik artis,seniman ,ulama,negarwan yang dapat kita ulas Ini dia Profil Biodata Dan Foto Aura Kasih disini. Satu persatu nantiknya akan kita ulas sesuai dengan eranya masing-masing. Dan banyak juga lo tokoh masyarakat yang tidak dalah bebatnya dengan tokoh yang pernah anda kenal sebelumnya.Bahkan mereka tidak dikenal dan juga tidak terkenal.Pasti dong ada diantara kalian yang sudah pernah melihat ornag seperti itu. Itulah tokoh atau patriot sejati yang sesungguhnya. Dan perlu untuk diingat bahwa prilaku seorang tokoh atau idoila jangan ditirusemua yang gan karena, tiap pridabi pasti punya prilaku buruknya masing.masing. Dan saya harap ambil apa-apa yang baik saja dan jangan jadikan acuhan semuanya.

Dan meurut Wikipedia :Biografi adalah kisah atau keterangan tentang kehidupan seseorang. Sebuah biografi lebih kompleks daripada sekadar daftar tanggal lahir atau mati dan data-data pekerjaan seseorang, biografi juga bercerita tentang perasaan yang terlibat dalam mengalami kejadian-kejadian tersebut. Dalam biografi tersebut dijelaskan secara lengkap kehidupan seorang tokoh sejak kecil sampai tua, bahkan sampai meninggal dunia. Semua jasa, karya, dan segala hal yang dihasilkan atau dilakukan oleh seorang tokoh dijelaskan juga. Teks biografi disusun oleh orang lain, bukan oleh diri sendiri. Ini dia Profil Biodata Dan Foto Aura Kasih

Patriotisme adalah sikap yang berani, pantang menyerah dan rela berkorban demi bangsa dan negara. Patriotisme berasal dari kata "patriot" dan "isme" yang berarti sifat kepahlawanan atau jiwa pahlawan, atau "heroism" dan "patriotism" dalam bahasa Inggris. Pengorbanan ini dapat berupa pengorbanan harta benda maupun jiwa raga. Jadi bisa dilihaty bahwa arti Biografi dan Patriotisme sangatlah jauh berbeda bukan, sekarang kita simak saja langsung yuk Ini dia Profil Biodata Dan Foto Aura Kasih

Aura Kasih - memang tersohor dalam pemakaian pakaiannya, yang selalu berpenampilan unik dan nyentrik dalam sorotan media indonesia. untuk pembahasan kali ini saya akan mencoba berbagi pengetahuan saya kepada kalian semua, yang mengenai biodata aura kasih syahrani atau nama paling bekennya adalah aura kasih dan kam akan mengupas tentang dirinya.

Sebelum kepopularitasnya memuncak seperti saat ini, dulu awal karirnya sebagai miss indonesia pada tahun 2007 silam pada saat itu mewakili provinsi lampung. setelah itu, ia mencoba menyalurkan di dunia tarik suara dengan judul mari bercinta. hal hasil, semua masyarakat menerima dengan positif dan menjadi lagu hits kala itu.

Mungkin bosan dalam dunia menyanyi, ia ditawarkan untuk beradu akting dalam perfilman indonesia yang membintangi 'Asmara Dua Dunia' pada tahun 2009. karirnya tak hanya dalam dunia akting maupun penyanyai, ia juga seorang model. kegemilangan itu, dia senidiri tak lupa pada orangtuanya sendiri yang selalu mendukung menjadi artis terkenal.

Profil Biodata Dan Foto Aura Kasih

Nama Lengkap : Sanny Aura Syahrani
Nama Populer : Aura Kasih
Tanggal Lahir : 3 Februari 1988
Tempat Lahir : Bandung, Indonesia
Tinggi Badan : 171 cm
Hobi : Nyanyi, Renang, Badminton, Design Baju
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi, Aktris, Bintang Iklan
Genres : Pop
Instruments : Vocals
Tahun Aktif : 2008 - saat ini
Label : Universal Music Indonesia, Nagaswara
Keluarga Aura Kasih
Nama Ayah : Jajad Sugiyatna
Nama Ibu : Laela

Album Yang Sudah Dirilis Film Yang Pernah Dibintanginya
Malaikat Penggoda (2008)Asmara Dua Dunia (2009)
Puncak Asmara (2009)3 Cewek Petualang (2013)
Sinetron Yang Pernah Dibintanginya
Pashmina Aisha
Dewa
Cinta Dan Anugerah 2

Foto Aura Kasih
Profil Biodata Dan Foto Aura KasihProfil Biodata Dan Foto Aura Kasih
Profil Biodata Dan Foto Aura KasihProfil Biodata Dan Foto Aura Kasih

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ini dia Profil Biodata Dan Foto Aura Kasih"

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    DAFTAR DI SINI JIKA INGIN MENANG SEPERTI MEMBER SETIA Pelangikiukiu.com

    BalasHapus