Ini dia Foto Dan Biodata Cinta Laura Beserta Agamanya

Ini dia Foto Dan Biodata Cinta Laura Beserta Agamanya -Figur atau tokoh yang anda idolakan terkadang bisa menjadi inspirasi anda dalam menjalankan dan meniru kesuksesanya untuk jalan hidup anda. Atau bahkan ada sebagian orang sangat fanatik terhadap tokoh atau idolanya sampai-sampai ia rela untuk mengikuti gaya hidupnya. Ya yang mingkin bisa dikatakan sangatlah jauh dari apa yang bisa ia lakukan.

Dan mungkin banyak dari tokoh baik artis,seniman ,ulama,negarwan yang dapat kita ulas Ini dia Foto Dan Biodata Cinta Laura Beserta Agamanya disini. Satu persatu nantiknya akan kita ulas sesuai dengan eranya masing-masing. Dan banyak juga lo tokoh masyarakat yang tidak dalah bebatnya dengan tokoh yang pernah anda kenal sebelumnya.Bahkan mereka tidak dikenal dan juga tidak terkenal.Pasti dong ada diantara kalian yang sudah pernah melihat ornag seperti itu. Itulah tokoh atau patriot sejati yang sesungguhnya. Dan perlu untuk diingat bahwa prilaku seorang tokoh atau idoila jangan ditirusemua yang gan karena, tiap pridabi pasti punya prilaku buruknya masing.masing. Dan saya harap ambil apa-apa yang baik saja dan jangan jadikan acuhan semuanya.

Dan meurut Wikipedia :Biografi adalah kisah atau keterangan tentang kehidupan seseorang. Sebuah biografi lebih kompleks daripada sekadar daftar tanggal lahir atau mati dan data-data pekerjaan seseorang, biografi juga bercerita tentang perasaan yang terlibat dalam mengalami kejadian-kejadian tersebut. Dalam biografi tersebut dijelaskan secara lengkap kehidupan seorang tokoh sejak kecil sampai tua, bahkan sampai meninggal dunia. Semua jasa, karya, dan segala hal yang dihasilkan atau dilakukan oleh seorang tokoh dijelaskan juga. Teks biografi disusun oleh orang lain, bukan oleh diri sendiri. Ini dia Foto Dan Biodata Cinta Laura Beserta Agamanya

Patriotisme adalah sikap yang berani, pantang menyerah dan rela berkorban demi bangsa dan negara. Patriotisme berasal dari kata "patriot" dan "isme" yang berarti sifat kepahlawanan atau jiwa pahlawan, atau "heroism" dan "patriotism" dalam bahasa Inggris. Pengorbanan ini dapat berupa pengorbanan harta benda maupun jiwa raga. Jadi bisa dilihaty bahwa arti Biografi dan Patriotisme sangatlah jauh berbeda bukan, sekarang kita simak saja langsung yuk Ini dia Foto Dan Biodata Cinta Laura Beserta Agamanya

Cinta Laura atau nama kepanjangannya cinta laura kiehl adalah artis muda indonesia yang mampunyai segudang bakat di antarnya sebagai penyanyi solo, pemain bintang film, dan juga pemain bintang sinetron. gadis muda ini yang berumur 20 tahun, sudah dibilang sukses dalam berkarirnya di bidang per-ektingan dan juga sebagai penyayi.

Gadis muda ini lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993. ibunya bernama Herdiana, S.H. dan ayahnya bernama Michael Kiehl, warga negara Jerman. cinta laura mengambil jurusan psikologi dan kuliah di Colombia University, dan mengaku dirinya mendapatkan nilai sangat baik selama kuliah di Amerika Serikat. mungkin anda sudah tidak sabar lagi, ingin melihat atau mencari tau foto dan biodata cinta laura kiehl :


FOTO DAN BIODATA CINTA LAURA

Nama Lengkap : Cinta Laura Kiehl
Nama Panggilan : Cinta laura
TTL : Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993
Nama Ayah : Michael Kiehl
Nama Ibu : Herdiana, SH
Jenis Musik : Pop/dance, electropop, R&B
Pekerjaan : Aktris, penyanyi, penari
Instrumen : Vokal
Tahun aktif : 2007–sekarang
Perusahaan rekaman : Sony Music Indonesia
Agama :Islam
Zodiak : Leo
Pendidikan Terakhir : SMU Bogor International School (BIS)
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 40 kg
Hobby : Berenang

SINETRON
  • Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)
  • Cinta
  • Upik Abu dan Laura
FILM
  • Oh Baby (2008)
DISKOGRAFI
  • You Say AQ (2008) – Soundtrack Upik Abu dan Laura
  • OST Oh Baby (2008)
PRESTASI/PENGHARGAAN
  • Finalis Top Model 2006
  • Aktris Ngetop SCTV Awards 2007.
  • Peraih 10 emas, 7 perak, 7 perunggu Kejuaraan Renang Antar Sekolah Internasional di Indonesia
  • Juara Kelas di International School Bogor

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini dia Foto Dan Biodata Cinta Laura Beserta Agamanya"

Posting Komentar